Warna Semir Rambut Loreal

Warna Semir Rambut Loreal is the tittle of these Youtube videos.

Video Warna Semir Rambut Loreal

01. warnain rambut sendiri di rumah tanpa bleaching?! | loreal ultra light ash brown halo guuys! welcome back semoga bermanfaat & selamat mencoba! contact info : instagram warnain rambut sendiri di rumah tanpa bleaching?! | loreal ultra light ash brown


02. HAIRTUTORIAL #HAIRCOLOR Paling susah dapetin warna ash brown tanpa di bleaching, penasaran gimana hasilnya cat 


03. cara cat rambut sendiri menggunakan loreal excellence fashion ultra light ash brown #03 | piccha tahu sendiri kan mewarnai rambut gelap itu susah keluar warnanya. akhirnya aku memberanikan diri keluar uang lebih banyak cara cat rambut sendiri menggunakan loreal excellence fashion ultra light ash brown #03 | piccha


04. haircoloring #warnainrambutdirumah #ririnmadhindra #lorealexcellenceultralightgoldenbroen #lorealparis watch in hd 


05. (no bleaching) mewarnai rambut hitam ke cokelat terang | review l'oreal excellence ultra light haaaaiii haiiii sahabat youtubers. kali ini aq mau ganti warna cat rambut jadi warna dark brown no.3. pilihan merk cat rambut (no bleaching) mewarnai rambut hitam ke cokelat terang | review l'oreal excellence ultra light


Video Warna Semir Rambut Loreal

06. ini review pakai cat rambut loreal yg ash brown, warnanya soft dan bagus, worth to buy.


07. warnain rambut sendiri dirumah tanpa bleaching ala salon| loreal excellence ultra light golden brown hai guys! i'm back di video kali aku aku bakalan coba hal baru! aku campurin 2 warna dari miranda yaitu warna ungu dan biru.warnain rambut sendiri dirumah tanpa bleaching ala salon| loreal excellence ultra light golden brown


08. n o t e : hy guys! i'm back di video kali ini aku cat rambut warna aquamarine, untuk minggu² pertama warnanya emg sedikit 


09. cara cat rambut dengan loreal excellence creme no.3 dark brown || hair giveaway info!! rules gampang bangeeet bisa dapat gratis 1 set rangkaian cat rambut chocolate collection : 1. komen cara cat rambut dengan loreal excellence creme no.3 dark brown || hair


10. hi semuanyaaaa!! di video kali ini aku mau share cara aku ngecat rambut sendiri dirumah! hihi jadiii aku sudah bosan sekali 


Video Youtube Warna Semir Rambut Loreal

11. tutorial cat rambut ash brown loreal ultra light dijamin bagus hi guys.. kali ini aku mau cat rambut sendiri pakai garnier color natural shades 5.32 atau coklat karamel. ternyata mudah dan tutorial cat rambut ash brown loreal ultra light dijamin bagus


12. Hi guys WATCH IN HD! Karna kondisi rambut sebelumnya udah pernah di bleach+cat pake hello bumbble tapi udah luntur 


13. tutorial cat rambut sendiri dirumah|| miranda purple + miranda blue||purple hair color💜 please watch in hd adjust the volume if needed __ hindi ko na-achieve ang rose gold perooo im happy with the results! at least tutorial cat rambut sendiri dirumah|| miranda purple + miranda blue||purple hair color💜


14. please like and subscribe for more video! find your perfect hair colour at http://www.discoveryourcolor.co.id product 


15. tutorial cat rambut aquamarine🌊 || cat rambut mint ash pakai mirandaðŸŒą l'oreal paris excellence fashion āļŠีāđ‚āļ—āļ™āđ€āļ—āļēāļŦāļĄ่āļ™āļŠีāđƒāļŦāļĄ่ āļŪิāļ•āļĄāļēāļāđ† #7.17 matte ash āđƒāļ™āļ„āļ­āļĨāđ€āļĨāļ„āļŠั่āļ™ parisian ash collection tutorial cat rambut aquamarine🌊 || cat rambut mint ash pakai mirandaðŸŒą


Youtube Warna Semir Rambut Loreal Update

16. karena yang sebelum-sebelumnya dibantuin temen.. (karena pandemi jadi susah ketemu) + adik aku gak mau bantuin hahaha 


17. cat rambut coklat ke-emasan sendiri tanpa bleaching | murah & gampang! cat rambut abu ombre sendiri tanpa bleaching lagi | miranda ash blonde kalo pengen warna abu-abunya cat rambut coklat ke-emasan sendiri tanpa bleaching | murah & gampang!


18. haii gaes, jadi aku tuh bosen banget sama penampilan aku terutama dirambut. jadi aku pernah panjangin rambut ehh bosen lagi 


19. cat rambut sendiri dirumah pake loreal excellence 02 ultra light golden brown hello! nyobain cat rambut sendiri di rumah, hasilnya kok gini yah hahaha. langsung aja nonton videonya sampai habis, jangan cat rambut sendiri dirumah pake loreal excellence 02 ultra light golden brown


20. hollaa i'm back.. video kali ini tentang cat rambut lagi, dan pastinya dengan merk miranda, yg murah, dan di bisa ditemukan 


21. cat rambut sendiri pakai garnier color natural 5.32 coklat karamel mudah dan murah assalamu'alaikum.. hai semua jumpa lagi di channel aku isma zahira kali ini aku share cara menghilangkan uban dan mencegah cat rambut sendiri pakai garnier color natural 5.32 coklat karamel mudah dan murah


22. ig : rizalmaulfi / rizal_barber_temon Link tutorial semir highlight abu" sendiri https://youtu.be/zQQgfjq5vYA Link tutorial parting 


23. cat rambut pake merk miranda ash blonde | cuma modal 10.000??!!!! bahan bahan yang aku pake disini cuma contoh aja guys.. karena kalo mixxing foundy ala aku memang cuma aku ajarkan untuk cat rambut pake merk miranda ash blonde | cuma modal 10.000??!!!!


24. hai ketemu lagi di hari jumat, tp beda dari biasanya hehe aku up video tentang cara mewarnai rambut tanpa bleaching dengan 


25. dyeing my hair rose gold! (l'oreal) | ck lucas hai semuanya! jadi aku mau share, rekomendasi, dan review tentang tips cat rambut dengan loreal ini yang katanya bisa bikin dyeing my hair rose gold! (l'oreal) | ck lucas


Info Warna Semir Rambut Loreal

26. assalamualaikum all✨ ini adalah video tentang tutorial pewarnaan rambut ( ash blonde & purple) dan pasti nya low budget dongg 


27. tutorial cat rambut dirumah | stefanytalita fyi, aku bukan hair dresser. aku hanya berbagi pengalamanku. products mentioned : garnier color naturals express hair color tutorial cat rambut dirumah | stefanytalita


28. thank you so much guys for supporting my channel. i really do appreciate it! please continue 


29. how to āļĒ้āļ­āļĄāļœāļĄāđ‚āļ—āļ™āđ€āļ—āļēāļŦāļĄ่āļ™ āļ‡่āļēāļĒāļĄāļēāļāļ (matte ash) āļŠุāļ”āļŪิāļ•!!! āļ”้āļ§āļĒ l’oreal paris excellence fashion #7.17 hai semua, jadi aku baru retouch rambut aku lagi pakai loreal paris excellence fashion yang warna "golden nude brown" how to āļĒ้āļ­āļĄāļœāļĄāđ‚āļ—āļ™āđ€āļ—āļēāļŦāļĄ่āļ™ āļ‡่āļēāļĒāļĄāļēāļāļ (matte ash) āļŠุāļ”āļŪิāļ•!!! āļ”้āļ§āļĒ l’oreal paris excellence fashion #7.17


30. ngecat rambut sendiri ! hai dear, dari pengalaman video cat rambut ini, ada kesalahan yg bikin warnanya gak keluar maksimal.


31. warnain rambut sendiri this time !! loreal excellence fashion 5.62 intense violet brown | part 5 cat rambut sendiri di rumah warna coklat pake garnier natural creme riche hai mates, jadi di video kali warnain rambut sendiri this time !! loreal excellence fashion 5.62 intense violet brown | part 5


32. Jadi ini aku semir pakai miranda harga yang cuma 10.000 aja per pcsnya. Dan aku juga punya campuran biar kalian ga kering 


33. cat rambut abu ombre sendiri tanpa bleaching lagi | miranda ash blonde tutorial cat rambut sendiri tanpa bleaching yapppp akhirnya aku cat rambut wkwkwk ini pengalaman pertama aku, untuk cat rambut abu ombre sendiri tanpa bleaching lagi | miranda ash blonde


34. semirrambut #catrambut #salon gabungan dua warna dari miranda , dark brown + ash blonde menghasilkan warna secantik itu.


35. cat rambut sendiri dirumah | miranda brown cuma 10.000 warna ash grey purple sekrng ini lagi trend di 2020 ow ya prodak yang aku pakek dari prodak matrix royal purple + clear cat rambut sendiri dirumah | miranda brown cuma 10.000


Warna Semir Rambut Loreal News Update

36. hi.. kalian bisa dapetin hair colour miranda ash blonde ini di supermarket terdekat kalian ya. happy watching gaeesss 


37. unboxing + cat rambut di rumah | loreal excellence fashion ultra lights hallo.. aku sylvie.. jadi ini adalah video part 2 nya aku warnain rambut di rumah karna yg pertama gak maksimal, akhirnya unboxing + cat rambut di rumah | loreal excellence fashion ultra lights


38. di video kali ini hairnerds studio menampilkan video dalam program ekspor# 2 ( eksperimen potong rambut ). pada kali ini 


39. cara cat & bleaching rambut bagian dalam saja|| miranda hair color purple💜 hi friends, welcome back to fands tv! setelah rambutku di bleach ombre pakai miranda: https://youtu.be/trqdf0md7zi kini aku cara cat & bleaching rambut bagian dalam saja|| miranda hair color purple💜


40. cat rambut yang digunakan di video ini: lolane pixxel color cream shade extra light ash blonde p.36 rp 45.000 / box (beli di 

Warna Semir Rambut Loreal