Semir Rambut Loreal

Semir Rambut Loreal is the tittle of these Youtube videos.

Video Semir Rambut Loreal

01. warnain rambut sendiri di rumah tanpa bleaching?! | loreal ultra light ash brown halo guuys! welcome back semoga bermanfaat & selamat mencoba! contact info : instagram warnain rambut sendiri di rumah tanpa bleaching?! | loreal ultra light ash brown


02. HAIRTUTORIAL #HAIRCOLOR Paling susah dapetin warna ash brown tanpa di bleaching, penasaran gimana hasilnya cat 


03. cara cat rambut sendiri menggunakan loreal excellence fashion ultra light ash brown #03 | piccha hi semuanyaaaa!! di video kali ini aku mau share cara aku ngecat rambut sendiri dirumah! hihi jadiii aku sudah bosan sekali cara cat rambut sendiri menggunakan loreal excellence fashion ultra light ash brown #03 | piccha


04. ini review pakai cat rambut loreal yg ash brown, warnanya soft dan bagus, worth to buy.


05. cat rambut sendiri dirumah pake loreal excellence 02 ultra light golden brown tahu sendiri kan mewarnai rambut gelap itu susah keluar warnanya. akhirnya aku memberanikan diri keluar uang lebih banyak cat rambut sendiri dirumah pake loreal excellence 02 ultra light golden brown


Video Semir Rambut Loreal

06. n o t e : hy guys! i'm back di video kali ini aku cat rambut warna aquamarine, untuk minggu² pertama warnanya emg sedikit 


07. tutorial cat rambut ash brown loreal ultra light dijamin bagus haircoloring #warnainrambutdirumah #ririnmadhindra #lorealexcellenceultralightgoldenbroen #lorealparis watch in hd tutorial cat rambut ash brown loreal ultra light dijamin bagus


08. jadi buat kalian yg kepengen ngerubah warna rambut juga, jgn takut asal warnanya cocok sm kalian juga. makanya biar ga salah 


09. (no bleaching) mewarnai rambut hitam ke cokelat terang | review l'oreal excellence ultra light hai semuanya! jadi aku mau share, rekomendasi, dan review tentang tips cat rambut dengan loreal ini yang katanya bisa bikin (no bleaching) mewarnai rambut hitam ke cokelat terang | review l'oreal excellence ultra light


10. hallo.. aku sylvie.. jadi ini adalah video part 2 nya aku warnain rambut di rumah karna yg pertama gak maksimal, akhirnya 


Video Youtube Semir Rambut Loreal

11. tutorial cat rambut aquamarine🌊 || cat rambut mint ash pakai miranda🌱 hai ketemu lagi di hari jumat, tp beda dari biasanya hehe aku up video tentang cara mewarnai rambut tanpa bleaching dengan tutorial cat rambut aquamarine🌊 || cat rambut mint ash pakai miranda🌱


12. Maaf ya videonya lama, soalnya banyak banget jujur yang pengen aku share ke kalian. hehe. Semoga bermanfaat. Jangan lupa 


13. warnain rambut sendiri dirumah tanpa bleaching ala salon| loreal excellence ultra light golden brown thankyou so much for watching ! ♡ c o n t a c t p e r s o n contact.marshellaeyya@gmail.com ♡ s o c i a l m e d i a warnain rambut sendiri dirumah tanpa bleaching ala salon| loreal excellence ultra light golden brown


14. if not now, when? this has been my mentality during quarantine and i spontaneously decided to dye my hair silver! i bleached my 


15. [tutorial] my first hair dye experience with l'oréal excellence crème || #deviennamakeup cat rambut lagi ke warna lainnya sebelum liburan ke luar negeri, kali ini pakai loreal lagi yang golden nude brown, hasilnya [tutorial] my first hair dye experience with l'oréal excellence crème || #deviennamakeup


Youtube Semir Rambut Loreal Update

16. berikut adalah video tutorial warna rambut tanpa di bleaching . cara agar proses pewarnaan ridak belang di bagian pangkal 


17. rambut berkilau! loreal excellence fashion | golden nude brown | cat rambut sendiri | indonesia email: lucsyyy19@gmail.com instagram : @fajarlucsy.rambut berkilau! loreal excellence fashion | golden nude brown | cat rambut sendiri | indonesia


18. hai teman teman , divideo kali ini aku coba buat warnain rambut aku sendiri . pernah sih ngewarnai rambut udah lma banget 


19. warnain rambut di rumah (part 2) | loreal fashion ultra lights golden brown | sylvia novie haii gaes, jadi aku tuh bosen banget sama penampilan aku terutama dirambut. jadi aku pernah panjangin rambut ehh bosen lagi warnain rambut di rumah (part 2) | loreal fashion ultra lights golden brown | sylvia novie


20. assalamualaikum all✨ ini adalah video tentang tutorial pewarnaan rambut ( ash blonde & purple) dan pasti nya low budget dongg 


21. cara mewarnai rambut tanpa bleaching tapi warnanya keluar😍| maria soelisty bahan bahan yang aku pake disini cuma contoh aja guys.. karena kalo mixxing foundy ala aku memang cuma aku ajarkan untuk cara mewarnai rambut tanpa bleaching tapi warnanya keluar😍| maria soelisty


22. HI EVERYONE! I'm back to making videos for y'all I missed this so much! this video was highly requested by many of you! I hope 


23. highly requested video: bongkar rahasia bleaching dan cat rambut sendiri! clipper undercut w/line designs. razored layers then finished to showcase the texture and undercut design. if you enjoy my highly requested video: bongkar rahasia bleaching dan cat rambut sendiri!


24. hello! nyobain cat rambut sendiri di rumah, hasilnya kok gini yah hahaha. langsung aja nonton videonya sampai habis, jangan 


25. cat rambut dirumah pake colorsilk revlon! bikin kering gak? #masihdirumahaja hi guys.. kali ini aku mau cat rambut sendiri pakai garnier color natural shades 5.32 atau coklat karamel. ternyata mudah dan cat rambut dirumah pake colorsilk revlon! bikin kering gak? #masihdirumahaja


Info Semir Rambut Loreal

26. aku hanya sharing pengalamanku cat rambut ✨ kali ini aku mau recreate cat rambutku dulu yang mana salah satu warna rambut 


27. tried to dye my hair silver | quarantine vlog hi guys, karena dulu demen banget rambut warna warni, sekarang aku mau coba cat rambut lagi tapi jadi ash brown, berhasil tried to dye my hair silver | quarantine vlog


28. review cat rambut abu abu murah dengan semir miranda. untuk pembelian topi hightlight silahkan klik link shopee 


29. cat rambut sendiri di rumah - golden nude brown update 2 minggu pake cat rambut ini : https://youtu.be/8oskowwk_9m model potongan rambutku cat rambut sendiri di rumah - golden nude brown


30. ekspresiwarnarambutmu miranda mc-16 ash blonde 


31. teknik rambut virgin,warna tanpa bleaching, hasil tidak belang, tutorial warna rambut pinasarisalon. ngecat rambut sendiri ! hai dear, dari pengalaman video cat rambut ini, ada kesalahan yg bikin warnanya gak keluar maksimal.teknik rambut virgin,warna tanpa bleaching, hasil tidak belang, tutorial warna rambut pinasarisalon.


32. Hi Youtube Friends, Welcome back! Aku bener bener udah geregetan pengen touch up warna rambut sedangkan salon tutup 


33. l'oreal excellence fashion matt ash review indonesia divideo ini saya mempraktikkan cara mewarnai rambut dgn warna ash grey cara cat rambut warna abu abu - sendiri dirumah buat l'oreal excellence fashion matt ash review indonesia


34. kita butuh warna-warna rambut tanpa semir pikir-pikir yang ada kuasnya dan kita juga butuh sarung tangan sakit apa rambut itu ...


35. hasil bagus ga perlu kesalon! warnain sendiri gampang! #warnainrambut #lorealparis hy everyone jadi ini video ini pertama kali aku bleaching yah, aku pakai bleaching terbaru miranda, super blue bleaching. dan hasil bagus ga perlu kesalon! warnain sendiri gampang! #warnainrambut #lorealparis


Semir Rambut Loreal News Update

36. super simple highlights hair color #onlyinsalon. parisian beige warna rambut mahal video saya kali ini bisa disebut tutorial atau 


37. cat rambut sendiri dirumah | miranda brown cuma 10.000 seri edukasi l'oréal professionnel mengenai tips & trick teknik negative space dalam menciptakan tren rambut parisian cool cat rambut sendiri dirumah | miranda brown cuma 10.000


38. hai guys, di video kali ini aku mau bagiin referensi warna cat rambut yg bagus nih , simak terus videonya ya keep watching!!


39. ash purple grey 💜 || hair colour tutorial ✨ ash purple grey 💜 || hair colour tutorial ✨


40. aku saranin buat kalian yang pengen hasil maksimal, terutama untuk rambut berwarna gelap. bleaching dulu 1 hingga 2 hari 

Semir Rambut Loreal